Kenali Kostrad dan HUT Kostrad Ke-62 2023

Dibuat oleh : Operator (439 hari yang lalu)

Kenali Kostrad dan HUT Kostrad Ke-62 2023. Haloo sobat pembela negara, pada kesempatan kali ini saya akan mengajak kalian semua buat mengenal apa sih Kostrad itu? dan juga akan mengejak kalian buta merayaka HUT Kostrad yang Ke-62 ini yang jatuh pada tanggal 6 Maret 2023. Ini dia pembahasan ada di bawah sini.

HUT Kostrad pada tahun 2023 ini diperingati pada tanggal 6 Maret hari Senin. Pada HUT Kostrad 2023 ialah sebagaimana peringatan hari lahirnya Kostrad pada tanggal 6 Maret . Hari Kostrad tahun 2023 ini menjadi peringatn hari ulang tahun atau HUT yang sudah menginjak ke-62 tahun lamanya.

HUT Kostrad ke-62 Tahun 2023

Kostrad ialah suatu singkatan dari nama Komando Straegi Angkatan Darat. Kostrad ini merupakan salah satu bagian dari TNI AD yang dimana Kostrad ini ditugaskan untuk membina kesiapan operasional dengan atas segenap jajaran dari komandonya dan menyelenggarakan operasi pertahanan tingkat strategis yang dimana sudah sesuai dengan kebijaksanaan dari Panglima TNI. Kostrad ini sudah berdiri sejak tanggal 6 Maret Tahun 1961 silam, yang dimana selanjutnya di setiap tanggal 6 Maret akan di tetapkannya sebagai Hari Kostrad yang sebagai hari lahirnya Kostrad atau menjadi hari ulang tahun Kostrad pada hari ini tanggal 6 Maret 2023.

HUT Kostrad tahun 2023 ini ialah sebagai peringatan HUT yang ke-62 Kostrad atau Dirgahayu ke-62 Kostrad.

Jadi itu saja pada pembahasan kali yang sekita bisa di bahas dan bisa untuk menambah pengetahuan kalian semuanya, baca pembahasan yang penting-penting lainnya yang masih diseputar tentang sejarah atau hari peringatan. Contoh pembahasan bersejarah lainnya ada dibawah sini.

CONTOH PEMBAHASANNYA: Tema dan Logo Harlah IPPNU yang ke-67

Kategori : Umum

PT. Harmoni Kreasi Digital
© 2022 Talenta Muda