Motivasi Kehidupan Agar Tetap Semangat

Dibuat oleh : Operator (494 hari yang lalu)

Motivasi Kehidupan Agar Tetap Semangat

Saat kondisi hati sedang gundah gulana dikarenakan berbagai kondisi yang dialaminya,kalian bisa membaca kata motivasi untuk bisa membuatmu menjadi lebih bersemangat lagi. Kata-kata motivasi berisikan beberapa bijak yang akan bisa membakar batu bara dalam kehidupanmu.

Yang namanya cobaan bisa saja datang kepada siapa saja, dimana saja, dan kapanpun, itulah jalan kehidupan. Hal yang perlu kalian sadari ialah untuk memiliki kehidupan yang lebih baik dan yang sesuai dengan apa yang telah kalian impikan. Kita hanya perlu menjalaninya dan bekerja keras untuk bisa mewujudkannya.

Nah berikut ini kita akan membahas beberapa kata kata motivasi yang akan bisa membuat kalian bersemangat kembali untuk mewujudkan impian kalian.

“Belajar dari kemarin, hidup untuk hari ini, berharap untuk hari esok. Yang penting jangan berhenti bertanya.” (Albert Einstein)

 “Nilai seseorang harus dilihat dari apa yang dia berikan dan bukan dari apa yang bisa dia terima.” (Albert Einstein)

“Jangan pernah memberitahu orang bagaimana melakukan sesuatu. Beri tahu mereka apa yang harus dilakukan dan mereka akan mengejutkan Anda dengan kecerdikan mereka.” (Jenderal George Patton)

“Robek-robek badanku, potong-potonglah jasad ini, tetapi jiwaku dilindungi benteng merah putih. Akan tetap hidup, tetap menuntut bela, siapapun lawan yang aku hadapi.” (Jenderal Sudirman)

“Hidup ini banyak dikelilingi orang yang pintar. Pintar berdusta ataupun pintar bersandiwara.”

“Tidak ada hasil jika tidak berusaha, maka berubahlah untuk mempunyai hasil.”

“jangan pernah mengemis untuk sebuah pertemanan atau hubungan dengan siapapun itu, jika kamu tidak menerima usaha yang sama seperti yang kamu berikan.”

“Ayahku merakit tubuhku menjadi sebuah mesin penghancur badai, jadi aku tidak akan tumbang hanya karena mulut seorang.”

“Jangan memperbaiki orang bodoh, karena dia akan membencimu. Perbaikilah orang bijak, karena dia akan menghargai mu."

”Keberhasilan bukanlah milik orang pintar. Keberhasilan adalah kepunyaan mereka yang senantiasa berjuang.” (B.J. Habibie)

" Seorang anak perempuan adalah sebuah perisai yang sangat kuat dan mereka adalah manusia yang mulia. Percayalah kalian merupakan seorang yang teramat berharga"

Begitulah kiranya kata kata motivasi untuk kalian agar bisa kembali bersemangat. Semoga bermanfaat dan semoga kalian bisa kembali berdiri tegak mewujudkan impian kalian.

Baca juga Ingin Masuk Kampus Impian? Berikut Tipsnya
 

Kategori : Informasi

PT. Harmoni Kreasi Digital
© 2022 Talenta Muda