Menarik nih !! 4 Kelebihan dari MySQl

Dibuat oleh : Operator (470 hari yang lalu)

Tahukah kalian tak cuma dikenal sebagai satu-satunya (R)DBMS yang ada di pasaran, MySQL pun menjadi salah satu database terpopuler sesudah Oracle Database, berdasarkan pada penilaian yang memakai parameter kritis, seperti profil di LinkedIn, seberapa sering muncul di hasil pencarian, dan juga banyaknya diskusi teknis di forum online.Sehingga MySQL mempunyai beberapa kelebihan seperti di bawah ini.

Berikut beberapa kelebihannya :

Fleksibilitas dan juga kemudahan penggunaan
Kalian bisa memodifikasi source code sesuai dengan keinginan tanpa harus mengkhawatirkan adanya batasan tertentu, termasuk opsi untuk mengupgrade paket kini ke versi premium berbayar. Proses installnya relatif sederhana dan juga tak memperlukan waktu lebih dari 30 menit saja.

Performa yang terbaik
Ada begitu banyak cluster server yang mensupport MySQL. Dengan performa dan juga kecepatan yang optimal, software ini akan membantu kalian baik dalam menyimpan sejumlah data e-Commerce berukuran besar ataupun saat melaksanakan kegiatan bisnis berat yang lainnya.

Mempunyai standar industri
Banyaknya industri yang sudah memakai sistem manajemen bertahun-tahun lamanya, dan itu berarti ada sejumlah resource yang dikelola oleh developer yang berpengalaman. Dengan begitu, user akan memperoleh software MySQL yang terus-menerus diperbaharui. Software ini bisa dikembangkan oleh siapa saja ,bahkan freelance developer demi mendapatkan uang saku.

Pastinya aman
Keamanan data menjadi salah satu prioritas yang utama software RDBMS. Dengan Access Privilege System dan juga User Account Management yang dipunyainya, MySQL menetapkan level keamanan tingkat yang tinggi. Verifikasi berbasis host dan juga enkripsi password pun tersedia.

Baca juga : Kenali Ciri-ciri Karakteristik Topologi Mesh 

Kategori : Pelatihan

PT. Harmoni Kreasi Digital
© 2022 Talenta Muda