Inilah Manfaat Integritas dan Pentingnya di Dalam Kehidupan Seseorang

Dibuat oleh : Operator (436 hari yang lalu)

Inilah Manfaat Integritas dan Pentingnya di Dalam Kehidupan Seseorang. Pada pembahasan kali ini saya akan mengajak kalian semua buat mengenal manfaat apa saja dan apa sih tentang pentingnya dalam mempunyai integritas di dalam seseorang atau diri sendiri. Langsung kepada intinya, simak dibawah sini.

Manfaat Integritas

* Untung Dalam Segi Materi

Orang yang berintegritas akan cenderung mengalami keuntungan materi, yang misalnya merasa lebih sehat dan lincah saat melakukan sebuah aktivitas keseharian.

* Menjadi Individu yang Bermanfaat

Secara Intelektual dengan orang yang memiliki integritas seringkali lebih mampu memaksimalkan kemampuannya daripada individu yang munafik.

* Unggul dari Segi Emosional

Umumnya orang yang memiliki integritas pasti juga akan memiliki sebuah motivasi,displin diri,solidaritas yang tinggi, memiliki rasa empati, dan sudah tentu memiliki kestabilan dalam emosinya.

Pentinya Integritas

Integritas ialah salah satunya dalam menerapkan suatu nilai serta standar yang berlaku, integritas pada seseorang akan menentukan bahwasannya ia dapat dipimpin dan dapat menjadi seorang pemimpin karena hanya hanya orang yang berintegritaslah yang memiliki karakter berkualitas dan kemampuan untuk belajar dari orang lain. Integritas dalam seseorang juga akan menentukannya sejauh mana ia layak ,mendapatkan kepercayaan pada orang lain karena tindakannya yang konsisten. Dalam integritas sendiri juga membangun adanya reputasi dan pencapaian seseorang karena ia berpikir,berbicara,serta bertindak secara konsisten atau stabil.

BACA PENGETAHUAN LAINNYA: Ketahuilah Manfaat dari Etika Bisnis

Kategori : Umum

PT. Harmoni Kreasi Digital
© 2022 Talenta Muda