Cara Menerapkan Code of Conduct di Dalam Perusahaan

Dibuat oleh : Operator (442 hari yang lalu)

Cara Menerapkan Code of Conduct di Dalam Perusahaan. Dalam membuat code of conduct ini memiliki 6 tahapan yang sangat wajib yang harus kalian masukkan atau terapkan. Apa saja penerapannya, mari kita bahas pada pembahasan kali ini.

1. Value

Kalian mampu memasukkan beberapa pernyataan yang dimana menjelaskan tentang nilai-nilai perusahaan yang perlu di pahami oleh seluruh karyawan tanpa pengecualian apapun itu.

2. Applications

Mampu menjelaskan bahwa kode etik ini dibentuk yang berguna sebagai perusahaan, yang dimana karyawan hiangga ke client. Ya seperti halnya, perusahaan yang bergerak dalam bidang komputer.yang dengan adanya kode etik ini apakah akan tetap akan diberlakukan pada sesama rekan surveyor lain atau tidak. Hal yang bersifatkan tentatif

3. Links

Mampu memberikan refrensi kebijakan dalam pembentukan kode etik yang dimana misal seperti UU Ketenagakerjaan.

4. Expectations

Bagian yang dimana menjelaskan tentang visi dan misi yang telah dibentik di dalam sebuah perusahaan. Yang dimana selain itu memberikan suatu gambaran dari pimpinan terhadap ekspektasi karyawan selama kalian bekerja.

5. Consequences

Dengan adanya penerapan kode etik ini, mampu menjabarkan tentang apa saja konsekuensi yang diterima bila melanggar suatu salah satu kode etik. Dan tak hanya itu saja hukumannya pun harus sesuai dengna apa yang dilanggar dan bukan hanya semata hukuman yang dapat dijelaskan. Namun yang kinerja karyawan kontrak yang telah ditandatangani karyawan.

6. Nesxt Steps

Terakhir ialah menguraikannya dalam langkah selanjutnya yang dimana jika kode etik ini dilanggar atau dipathui oleh karyawan-karyawan.

BACA PEMBAHASAN LAINNYA:5 Tips Supaya Kamu Tetap Semangat Sepanjang Hari

Kategori : Pelatihan

PT. Harmoni Kreasi Digital
© 2022 Talenta Muda