Ini Dia 5 Tips Belajar Jepang

Dibuat oleh : Operator (451 hari yang lalu)

Pentingnya belajar bahasa jepang, menambah pengetahuan atau bahasa juga sangatlah penting agar kita tak terbatas berkomunikasi dengan siapapun. Dalam dunia kerja utama yang ingin berangkat ke jepang tentunya ingin lebih akrab dengan pegawai disana. Maka dari itu pentingnya lancar berbahasa jepang.

Tips belajar bahasa jepang yang dapat kalian terapkan :

Coba latihan soal JLPT
Kalian mampu mulai mengerjakan latihan soal JLPT buat membiasakan diri dengan tipe soal dan juga prosedur yang akan dihadapi ketika mengikuti tes nantinya. Adanya banyak buku cetak maupun daring yang sudah tersedia di internet. Bahkan, di beberapa media sosial pun sudah banyak yang mengshare latihan soal buat JLPT tersebut.

Mengenal kosakata
Memperluas kosakata menjadi hal begitu penting buat mahir dalam berbahasa Jepang, baik itu dalam mengenal ataupun mengerti arti dari kata / kalimat yang dipelajari. Contohnya seperti kata Irasshaimase yang maksudnya “selamat datang” dan juga Konbanwa berarti “selamat malam”.

Ikut kursus bahasa Jepang
Untuk menyiapkan persiapan yang sebelumnya telah dijelaskan, kalian pun dapat mengikuti kursus persiapan JLPT agar skor kalian bagus. Pasti, diperlukan modal lebih buat mengikuti ini.

Mengenal huruf-huruf Jepang
Dalam mulai belajar, kalian dapat mempelajari huruf-huruf yang ada di bahasa Jepang terlebih dulu. Huruf bahasa Jepang terdiri dari tiga aksara, yakni Hiragana, Katakana, dan juga Kanji.

Pelajari juga tata bahasa
Mempelajari tata bahasa dalam bahasa Jepang wajib dilaksanakan secara konsisten. Kalian dapat memulai dari tingkat dasar dalam kemampuan tes JLPT yaitu N5 buat benar-benar menguasai dan juga mengerti berbahasa Jepang yang dasar.

Baca juga : Pentingnya Belajar Bahasa Asing  

Kategori : Informasi

PT. Harmoni Kreasi Digital
© 2022 Talenta Muda