Wajib tau!! Fakta Menarik Generasi MIlenial dalam Dunia Kerja

Dibuat oleh : Operator (464 hari yang lalu)

Sebagai salah satu generasi milenial kalian pastinya ingin mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan passion dan hobi kalian. Maka kalian harus belajar lebih tekun dal juga memperbanyak pegalaman dalam dunia kerja. Nah berhubungan dengan dunia kerja, simak fakta unik generasi milenial dunia kerja.

Berikut ini beberapa fakta uniknya yang akan di bahas :

Kesenjangan Gaji
Hal ini masih saja menjadi isu di antara para pekerje milenial, masih banyak dari mereka yang digaji kecil umumnya seorang fresh graduate.

Ramah Teknologi
Mungkin seluruh pekerja milenial begitu mengerti teknologi ya bagaimana tak mereka memang tumbuh bersama dengan perkembangan teknologi. Jadinya cenderung senang memakai teknologi dalam bekerja. Berkomunikasi dengan memakai internet, komputer, dan juga smartphone.

Lebih suka pekerjaan kreatifitas
Berbeda dengan generasi yang sebelumnya yang mayoritasnya yakni generasi pencipta dan juga pembangun. Generasi milenial sangat suka dengan pekerjaan yang memakai keterampilan kreatif yakni desain, photography, film dan juga lain sebagainya. Generasi milenial juga sering di anggap inovatif.

Work-life Balance (seimbang)
Memadukan pekerjaan dengan waktu luang adalah kewajiban untuk para pekerja milenial. Meskipun tak seluruh pekerja milenial melaksanakan ini ada pun pekerja milenial yang beranggapan bahwa pekerjaan dengan waktu luang harus di pisahkan. Namun saat ini telah banyak perusahaan yang menerapkan work-life balance agar para pekerja milenial betah dalam bekerja.

Lebih senang jadi bos dari pada karyawan
Saat ini semakin banyak perusahaan start up, umumnya ceo dan juga foundernya ialah generasi milenial yang memang begitu mengerti perkembangan teknologi yang begitu cepat berubah ini. Berkat mengusai dan juga mengerti teknologi, mereka lebih menyukai menjadi boss di dalam perusahaan mereka sendiri.

Baca juga : Mengenal Pentingnya Code of Conduct Bagi Perusahaan

Kategori : Umum

PT. Harmoni Kreasi Digital
© 2022 Talenta Muda