Mengenal Fungsi Topologi Hybrid dan Macamnya

Dibuat oleh : Operator (465 hari yang lalu)

Mengenal Fungsi Topologi Hybrid dan Macamnya. Pada pembahasan yang sebelumnya kalian sudah sangat jauh buat mengenal topologi yang satu ini, yaitu mulai dari kelebihan,kekurangan,ciri-ciri, dan sampai ke cara penerapannya di bidang Industri. Namun ada satu langkah lagi bila kalian ingin segera membangun topologi yang satu ini bidang Industri kalian. Yap yaitu guna fungsi dan macam-macamnya yang ada pada Topologi Jaringan Hybrid ini. Pembahasan kali ini tak sepanjang pembahasan sebelumnya, jadi simak yaaaa. Sebentar kok simak terus yaaaa gesss!!!

Fungsi Topologi Hybrid

Yap dengan penggunaannya yang sudah kalian ketahui sebelumnya, yaitu sangatlah efektif dan ada berbagai macam aplikasi yang mampu menggunakan topologi yang satu ini. Jikalau dibanding dengan mekanisme fundamental lainnya. Mekanisme yang ada pada hybrid lebih efesien, yang juga dapat digunakan di lingkungan yang berbeda-beda.

Dengan adanya itu, akan memberikan manfaat kepada sang pengguna untuk membuat,menjalankan,dan mengelola organisasi yang dijalankannya. Topologi hybrid sudah banyak di gunakan di sektor mana saja, mulai dari industri,sektor keuangan,sektor seperti perbankan, lembaga pendidikan,organisasi penelitan, serta perusahaan yang multinasional.

Topologi yang dimana memiliki sebuah pengaturan yang sangat fleksibel dan sempat dinyatakan sebagi opsi atau produk yang cerdas. Maka dari itu banyak orang sekarang yang ingin menggunakan topologi hybrud untuk di didalam rumah dan di kantor-kantornya, yang mampu memberikan tingkat efesiensi maksimum berdasarkan kebutuhan yang disebabkan banyak manfaatnya.

Macam-Macam Topologi Hybrid

1. Topologi Hybrid Star-Ring
2. Topologi Hybrid Star-Bus
3. Topologi Jaringan Hirarki

BACA SEPUTAR  TOPOLOGI HYBRID LAINNYA:  Kenali Topologi Hybrid dan Penerapannya di Jaringan Komputer

Kategori : Pelatihan

PT. Harmoni Kreasi Digital
© 2022 Talenta Muda