Kenali Topologi Hybrid dan Penerapannya di Jaringan Komputer

Dibuat oleh : Operator (470 hari yang lalu)

Kenali Topologi Hybrid dan Penerapannya di Jaringan Komputer. Topologi hybrid ialah suatu jenis topologi yang dimana merupakan dua gabunan dari dua atau  bahkan lebih dalam topologi jaringan, ya seperti contoh topologi mesh,topologi bus, dan topologi ring. Sistem penggunaan dalam topologi ini dan pilihannya tergantung dengan penerapan dan persyaratan kinerja jaringan yang diinginkan, dan dalam jumlah kompute, seta lokasinya.

Sekarang kalian akan ku ajak dalam membahan penerapan topologi hybrid ini dalam sistem jaringan komputer, simak terus yaa awas kalau ketinggalan.

Penerapan Topologi Hybrid Dalam Jaringan Komputer

Dengan sebuah fleksibilitas dan kemudahan penggunaan, topologi hybrid satu ini dapat dengan mudah diatur dimana saja, seperti dikantor dan dirumah. Pengaturannya secara keseluruhannya pun tidak harus memerlukan arsitektur kompleks yang mengehemat waktu dan tenaga kalian.

Ya kesimpulannya, dalam segi penggunaannya dalam skala yang besar seperti, wilahah perkantoran. Topologi yang satu ini ialah jenis topologi yang sangat cocok agar antara satu jaringan dengan jaringan yang lainnya bisa tetap berkomunikasi dengan lancar dan nyaman.

Namun, berbagai teknologi diperlukan untuk implementasi fisiknya, dan ia juga menawarkan struktur yang kompleks. Itu juga termasuk dengan keunggulan sebagai peningkatan fleksibilitas yang dapat meningkatkan toleransi kesalahan, dan akan memungkinkan topologi dasar baru untuk ditambahkan atau dihapus dengan mudah.

BACA JENIS PELATIHAN DISINI: Kenali Seek First To Understand And Then To Be Understood

Kategori : Pelatihan

PT. Harmoni Kreasi Digital
© 2022 Talenta Muda