Ini dia 4 Fakta Menarik Tentang Web

Dibuat oleh : Operator (478 hari yang lalu)

Klaian pasti sudah tak asing lagi dengan web, terutama pada masyarakat internet. Web sering sekali digunakan untuk memberikan sebuah informasi atau untuk berbisnis dan juga masih banyak lagi. Kalian akan tahu 4 fakta menarik seputar web, simaklah dibawah ini.

Berikut ini beberapa fakta-faktanya :

Setiap website diproses berbeda 
Ketika anda melihat satu tampilan webiste yang menggunakan browser Firefox dari laptop kamu sendiri, kemungkinan kamu akan melihat tampilan yang sama juga dengan ketika kamu membuka webiste itu menggunakan browser Safari di iPhone. Tetapi, seluruhnya dapat berbeda ketika kamu membukanya lewat Internet Explorer / Opera. Ini diakibatkan setiap browser itu biasanya mengartikan code tampilan web yang tentu berbeda.

Desain yang menentukan user untuk pokus pada web
Kemajuan dunia internet telah mengganti langkah berpikir banyak orang buat lebih membaca juga menelusuri content. Jadinya bila seorang pengunjung tak bisa info yang diharapkan dari suatu web, dia akan langsung berubah ke situs lain yang lebih menarik lagi. Sebab itu, web desainer berusaha buat membuat tampilan situs yang begitu mungkin pengunjung untuk langsung fokus di info penting yang ingin disampaikan.

Gambar dan video juga berpengaruh pada web
Content multimedia seperti gambar dan juga video rupanya begitu berpengaruh untuk peforma web kamu. Karena ketika web dipenuhi oleh video / gambar, kecepatan (peforma) web kamu akan melamban sebab jumlahnya content multimedia yang tak teratur. Profesional web itu biasanya akan hindari format file multimedia seperti gambar juga video yang sudah lawas seperti Flash yang sekarang ini tak dibantu secara penuh oleh basis mobile.

keyword unik untuk menarik perhatian visitor
Kamu mungkin membuat suatu web yang memiliki penampilan visual yang paling menakjubkan, namun hal itu sia-sia saja bila tak ada orang yang melihatnya. Sebab itu, seorang profesional web memastikan cara membuat code website agar dapat mengundang perhatian mesin pencari juga menolong calon pengunjung agar dapat menemukan web kamu ketika mereka menuliskan keyword spesifik di Google / mesin pencari yang lain.

Baca juga : Kenali Topologi Jaringan Tree dan Kelebihannya 

Kategori : Informasi

PT. Harmoni Kreasi Digital
© 2022 Talenta Muda