Mengenal Paper Prototyping dan Kelebihannya

Dibuat oleh : Operator (498 hari yang lalu)

Mengenal Paper Prototype dan Kelebihannya. Paper Protoyping adalah sebuah kegiatan dengan cara menggambar suatu sketsa dari desain tatap muka sebagai pengganti dari representasi digital. Pada suatu demonsrasi pada usability test sketsa di tukar sesuai dengan kegiatan yang dilakukan oleh pengguna. Dan paper prototyping merupakan salah satu core ideation untuk menciptakan suatu tatap muka halaman disetiap kertas. Hal ini dapat membantu memastikan bahwa tatap muka yang dirancang adalah suatu produk yang memenuhi kebutuhan sang pengguna. Sekarang kita akan membahas tentang kelebihan dari paper prototyping.

Kelebihan Paper Prototyping

1. Dalam Pembangunan Tim

Dalam menggambar,memotong,dan menempelkan kertas dapat membangun sebuah kesatuan pada tim dan membangkitkan semangat dalam diri setiap orang didalamnya.

2. Segi Peninggkatan Kreativitas

Kebebasan pensil dan kertas dapat memfasilitasikan eksperimen dan ide-ide baru lebih dari sekedar tools kepada perangkat lunak,yang dibatasi oleh fiturnya dan kemampuan pada desainer.

3. Rapid Iteration

Membuat prototype di atas kertas dapat memungkinkan kalian membuat dan membuang beberapa versi tanpa membuang-buang waktu kalian.

4. Lebih Murah

Kertas sudah tentu memerlukan pengeluaran yang sedikit,dan bahkan alat kit tambahan tidak akan menghabiskan banyak pengeluaran pada uang kalian.

BACA PEMBAHASAN PROTOTYPE LAINNYA: Tujuan Dari Sistem Prototype

Kategori : Umum

PT. Harmoni Kreasi Digital
© 2022 Talenta Muda