Sejarah Memperingati Hari Seniman Internasional

Dibuat oleh : Operator (206 hari yang lalu)

Setiap hari dalam kalender mempunyai waktu yang setiap tahunnya dirayakan oleh orang atau kelompok tertentu. Termasuk tanggal 25 Oktober. Tahun ini tanggal 25 Oktober 2023 jatuh pada hari Rabu. Hari ini diperingati sebagai Hari Seniman Internasional

Hari Seniman Internasional dimulai pada musim panas tahun 1961, ketika John F. Kennedy, presiden Amerika Serikat ke-35, mencoba menyelesaikan perselisihan gaji antara Metropolitan Opera dan Gedung Opera. seniman Amerika. Federasi Musisi.

Tentu saja aksi ini membuahkan hasil dan menunjukkan bahwa Kennedy sangat tertarik dan antusias terhadap seni.

Pada pertengahan tahun 1960-an, Kongres menetapkan Pusat Kebudayaan Nasional, yang diresmikan pada tahun 1958, sebagai "peringatan hidup" atau kenangan hidup Presiden Kennedy dan menyediakan $23 juta untuk mulai membangunnya. Sekarang tempat ini disebut Kennedy Center.

Tahun berikutnya, Lyndon B. Johnson, presiden Amerika Serikat ke-36, menandatangani Undang-Undang Wakaf Nasional untuk Seni & Humaniora, yang membentuk National Endowment for the Arts.

Pada tahun 1970-an, minat terhadap seni meluas hingga mencakup televisi dan bioskop. Mobil Oil menjanjikan lebih dari $1 juta kepada perusahaan penyiaran publik untuk menampilkan Masterpiece Theatre di PBS dan menyediakan 5 juta eksemplar majalah Sesame Street yang baru kepada anak-anak prasekolah di lingkungan berpenghasilan tinggi.

Satu abad kemudian, Ronald W. Reagan, presiden Amerika Serikat ke-40, menunjuk Satuan Tugas Presiden bidang Seni dan Humaniora untuk meninjau tujuan National Endowment for the Arts, termasuk melibatkan lebih banyak pakar non-pemerintah, serta menyarankan cara untuk memperkuat keseluruhan struktur kedua badan.

Selain itu, Bill Clinton, presiden Amerika Serikat ke-42, juga menunjukkan dukungannya dengan menyampaikan pidato kenegaraan pada tahun 1997.

Dalam pidatonya, ia meminta Kongres untuk terus mendukung seni dan mendorong masyarakat untuk menjadikan tahun 2000 sebagai perayaan nasional.

YUK BERKOMPETISI DAN BERPRESTASI

Halo pelajar Indonesia, Ayo uji kompetensimu sekarang juga dengan mengikuti Kompetisi Online dan manfaatkan kesempatan untuk berkembang secara pribadi dan profesional! Sertai tantangan ini untuk mengasah keterampilan, memperluas pengetahuan, dan membangun jaringan yang berharga. Ada banyak sekali kompetisi nasional dan internasional yang tersedia setiap bulannya hanya di Kompetisi.in.

LEMBAGA PENYELENGGARA LEGAL DAN TERDAFTAR DI KEMENKUMHAM HINGGA PUSPRESNAS

Lembaga penyelenggara kompetisi sudah terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM dengan nomor AHU-0056982-AH.114 Tahun 2020 serta telah terkurasi sistem puspresnas di https://simt.kemdikbud.go.id/kurasi. Kami sudah berpengalaman sejak tahun 2019 dan sudah melahirkan banyak alumni berprestasi di tingkat nasional hingga internasional loh!!. Yuk buruan tunggu apa lagi segera gabung di Kompetisi.in

TEMUKAN MATERI DAN BIMBEL TERUPDATE

Hayo, siapa yang lagi bingung sama materi belajar di sekolah? Yuk belajar materi tambahan secara online di Website Belajaria!. Belajar bisa kapanpun dan dimanapun. Eits, Kalau masih bingung jangan khawatir!. Ada carilesprivat.com dan lesprivatsidoarjo.com yang siap membantu kalian belajar dengan tentor yang kompeten, komunikatif, dan berpengalaman loh!. Tunggu apa lagi? Yuk join sekarang! Ada FREE BIAYA PENDAFTARAN dan FREE SATU BULAN LES juga sebelum kuota terpenuhi. 

PLATFORM KOMPETISI ONLINE PERTAMA DI INDONESIA

Yuk ikuti kompetisi online yang terdaftar dan legal di kompetisinasional.comolimpiadekita.compusatbelajar.onlinekompetisionline.comkompetisi.co.idajangjuara.com, dan olimpiade.in pasti deh bakal berkesan dan semangat terus untuk berprestasi!! Yuk daftar di kompetisi.in!Navigasi pos

Kategori : Umum

PT. Harmoni Kreasi Digital
© 2022 Talenta Muda