Tips Menjadi Perempuan yang Mandiri ala Cinta Laura

Dibuat oleh : Operator (424 hari yang lalu)

Tips Menjadi Perempuan yang Mandiri ala Cinta Laura

Seorang Cinta Laura memang banyak dikenal sebagai perempuan yang cerdas, mandiri juga berkelas. Cinta Laura merupakan salah satu wanita inspiratif yang sering kali memberikan motivasi kepada perempuan Indonesia.

Ia terkenal dengan perspektifnya mengenai isu perempuan serta kesetaraan gender. Baginya, gender bukanlah limitasi bagi para perempuan untuk berkarier juga berkarya. Semua perempuan dapat meraih mimpi serta cita-cita mereka. Selain cantik juga cerdas, gaya hidup mandirinya juga sering menyita perhatian

Berikut ini tips menjadi perempuan mandiri ala Cinta Laura:

Memiliki Kontrol Hidup

Memiliki kontrol hidup ada kaitan erat dengan keberhasilan bagi seseorang. Bagi Cinta Laura, memiliki kontrol dalam hidup merupakan hal yang utama serta harus dimiliki oleh setiap perempuan. Hidup merupakan tentang sebuah pilihan, dan pilihan tersebut berasal dari dalam diri sendiri.

Setiap perempuan dapat untuk memilih apakah ia akan melawan bentuk ketidakadilan maupun membiarkan hal-hal yabg buruk terus menerus menimpa para kaum perempuan. Mempunyai kontrol hidup yang baik bisa meningkatkan kualitas diri hingga hidup akan menjadi lebih optimal.

Jangan Menunggu Kesempatan Datang

Bagi Cinta Laura, pada saat kita menunggu sesuatu, itu berarti kita pasif. Kita tidak boleh dengan hanya menunggu kesempatan datang untuk dapat melakukan sesuatu dikarenakan hal tersebut hanya akan membuang-buang waktu.

Daripada sibuk menunggu, Cinta Laura memaparkan dua pilihan yang bisa dilakukan. Yaitu dengan lebih baik mencari kesempatan baru untuk diri sendiri ataupun mencari solusi supaya tetap produktif dari waktu menunggu tersebut. Dengan begitu, waktu akan menjadi lebih berharga serta lebih bermanfaat.

Kompetitif dan Konsisten

Cinta Laura merupakan sosok wanita yang kompetitif. Ia memiliki sifat yabg tidak mau kalah dengan orang lain. Sejak ia masih sekolah, Cinta sering kali mendapat peringkat kelas.

Ia selalu berusaha supaya mendapat nilai yang bagus walaupun itu pada pelajaran yang tidak dia sukai. Sikap yang seperti inilah yang menjadikan ia tidak pernah merasa puas untuk memperbaiki serta meningkatkan kualitas diri.

Dengan begitu, ia mempunyai motivasi juga berambisi untuk menggapai posisi yang tertinggi dalam hidupnya. Selain itu, konsisten juga amat sangat penting untuk meraih tujuan hidup.

Baca juga Kredit Pemilikan Rumah (KPR)

Kategori : Umum

PT. Harmoni Kreasi Digital
© 2022 Talenta Muda