Selamat Hari Jadi Kabupaten Sidoarjo yang Ke 164

Dibuat oleh : Operator (473 hari yang lalu)

Untuk memperingati hari jadi kabupaten Sidoarjo yang ke 164 tahun, dengan mengambil  tema “Bergerak Serentak Maju Bersama” dengan bekerja sama dengan JTV yang menggelar “Jatim ampuh 2023” yang dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Sidoarjo H. Subandi SH pada sabtu malam tanggal 21 januari 2023 bertempat di Alun-alun Sidoarjo. Kegiatan ini merupakan sebuah bentuk kegiatan kerjasama media dengan pemerintah Kabupaten Sidoarjo yang berbasis kepada kegiatan pemulihan serta peningkatan ekonomi serta penguatan budaya lokal setempat. Selain itu juga melalui kegiatan tersebut diharapkan mampu meningkatkan kompetensi masyarakat untuk berkontribusi membangun daerah.Selama kurang lebih sepekan yang dimulai dari tanggal 21 s/d 29 Januari 2023, masyarakat Sidoarjo bisa menikmati berbagai macam acara yang djiantaranya yakni pasar kuliner UMKM dan produk unggulan, aneka kompetensi, mengaji bareng Gus Mifta, Fun Bike BPPD Kabupaten Sidoarjo, pertunjukan musik Banjari dan pertunjukan semar mesem. Funbike dan khitan massal merupakan salah satu contoh dari peringatan hari jadi sidoarjo yang ke 164

Wakil Bupati hadit bersama dengan Letkol. Inf. Masarum Jati Laksono Dandim 0816 Sidoarjo dalam sambutan atas nama Pemerintah Kabupaten Sidoarjo yang menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya atas terselenggaranya kegiatan kali ini. Menurutnya kegiatan peringatan Hari Jadi ke 164 Kabupaten Sidoarjo pada malam hari ini cukup luar biasa. PemkabSidoarjo bersama media JTV dapat menyelenggarakan kegiatan yang akan membangkitkan perekonomian Sidoarjo dengan melalui kegiatan pameran UMKM yang ada.

Selamat hari jadi kabupaten Sidoarjo yang ke 164 tahun dengan tema "bergerak serentak maju bersama" yang dihadiri oleh bupati dan juga wakil bupati setempat. Dengan berbagai macam acara dari kuliner UMKM hingga acara semar mesem lalu dengan bentuk kegiatan kerjasama dengan media dari JTV yang mampu membuat acara pada hari tersebut sangat meriah dan mengundang banyak kemeriahan dari masyarakat setempat.

baca juga: Mengenal Be Proactive Pada Diri Sendiri

Kategori : Umum

PT. Harmoni Kreasi Digital
© 2022 Talenta Muda