Asal-usul Hari Penerbangan Sipil Internasional

Dibuat oleh : Operator (163 hari yang lalu)

Penerbangan Sipil Internasional jatuh pada tanggal 7 Desember. Tujuannya adalah untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya penerbangan sipil internasional dalam pembangunan sosial-ekonomi suatu negara.

Pada tahun 1944, atas undangan Amerika Serikat, perwakilan dari 54 negara berkumpul di Grand Ballroom Hotel Stevens di Chicago. Pada acara ini, para peserta menandatangani Perjanjian Penerbangan Sipil Internasional atau Konvensi Chicago, sebuah perjanjian internasional untuk mengembangkan sistem penerbangan sipil global yang bermanfaat bagi seluruh masyarakat dan negara di seluruh dunia.

Kemudian, Hari Penerbangan Sipil Internasional ditetapkan pada tahun 1994 sebagai bagian dari perayaan 50 tahun ICAO. Kemudian, pada tahun 1996, atas prakarsa ICAO dan dengan dukungan Pemerintah Kanada, Majelis Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa mengadopsi resolusi A/RES/51/33, yang secara resmi mengakui tanggal 7 Desember sebagai Hari Penerbangan Sipil Internasional dalam sistem Perserikatan Bangsa-Bangsa.

Tujuan Hari Penerbangan Sipil Internasional adalah untuk meningkatkan kesadaran di seluruh dunia mengenai pentingnya penerbangan sipil internasional dalam pembangunan sosial dan ekonomi suatu negara dan peran unik ICAO dalam membantu negara-negara bekerja sama untuk mencapai kelincahan global Seluruh umat manusia.

Kini setelah Perserikatan Bangsa-Bangsa dan negara-negara di seluruh dunia mengadopsi Agenda 2030, yang mengantarkan era baru pembangunan berkelanjutan global, kami sedang membangun mesin konektivitas global menuju tujuan Konvensi Chicago yang mengatur penerbangan internasional. penerbangan diakui sekali lagi. Hal ini memungkinkan upaya untuk mencapai tujuan utama perdamaian dan kesejahteraan dunia, yang menjadi semakin relevan.

YUK BERKOMPETISI DAN BERPRESTASI

Halo pelajar Indonesia, Ayo uji kompetensimu sekarang juga dengan mengikuti Kompetisi Online dan manfaatkan kesempatan untuk berkembang secara pribadi dan profesional! Sertai tantangan ini untuk mengasah keterampilan, memperluas pengetahuan, dan membangun jaringan yang berharga. Ada banyak sekali kompetisi nasional dan internasional yang tersedia setiap bulannya hanya di Kompetisi.in.

LEMBAGA PENYELENGGARA LEGAL DAN TERDAFTAR DI KEMENKUMHAM HINGGA PUSPRESNAS

Lembaga penyelenggara kompetisi sudah terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM dengan nomor AHU-0056982-AH.114 Tahun 2020 serta telah terkurasi sistem puspresnas di https://simt.kemdikbud.go.id/kurasi. Kami sudah berpengalaman sejak tahun 2019 dan sudah melahirkan banyak alumni berprestasi di tingkat nasional hingga internasional loh!!. Yuk buruan tunggu apa lagi segera gabung di Kompetisi.in

TEMUKAN MATERI DAN BIMBEL TERUPDATE

Hayo, siapa yang lagi bingung sama materi belajar di sekolah? Yuk belajar materi tambahan secara online di Website Belajaria!. Belajar bisa kapanpun dan dimanapun. Eits, Kalau masih bingung jangan khawatir!. Ada carilesprivat.com dan lesprivatsidoarjo.com yang siap membantu kalian belajar dengan tentor yang kompeten, komunikatif, dan berpengalaman loh!. Tunggu apa lagi? Yuk join sekarang! Ada FREE BIAYA PENDAFTARAN dan FREE SATU BULAN LES juga sebelum kuota terpenuhi. 

PLATFORM KOMPETISI ONLINE PERTAMA DI INDONESIA

Yuk ikuti kompetisi online yang terdaftar dan legal di kompetisinasional.comolimpiadekita.compusatbelajar.onlinekompetisionline.comkompetisi.co.idajangjuara.com, dan olimpiade.in pasti deh bakal berkesan dan semangat terus untuk berprestasi!! Yuk daftar di kompetisi.in!

Kategori : Informasi

PT. Harmoni Kreasi Digital
© 2022 Talenta Muda